Arsip Blog

My Blog Feeds »

6 Status Facebook Yang Wajib Di Hindari Bagi Cowok

h, ni cowo atau bukan sih" dari mereka yang membaca. Sedangkan dari cewe yang anda arepin, 100% saya berani menjamin bahwa mereka malah akan semakin ENEG
Stay away from this AT ALL COST !!

6. Terlalu banyak menggunakan SMILEYS dan tertawa



Sesuatu yang didapatkan dengan mudah, akan membuat penerimanya menjadi kehilangan minat dengan cepat.
You see, wanita memang menyukai perhatian. Namun wanita juga sebenarnya menyukai perhatian yang sebisa mungkin dia perjuangkan.
Jika belum apa-apa anda sudah memberikan pengakuan/approval atas apapun status mereka, maka dijamin, wanita tersebut akan langsung kehilangan minat kepada anda.
Tidak percaya ?
Silakan buka facebook anda, dan cari salah satu teman anda yang memiliki profil menarik dan populer.

Dibawah statusnya, akan terlihat banyak para cowo yang memberikan jawaban statusnya, dengan status-status yang ngarep dan approval giving. Silakan anda belajar dari situ, apakah anda ingin menjadi salah satunya ?

Dan saya berani jamin, hampir tidak ada dari comment-comment junk mereka ( yang bilang cantik hehehehe lah, atau kamu manis heheheh lah" ) yang akan mendapatkan tanggapan.

Nah, sebenarnya masih banyak hal-hal yang bisa menurunkan nilai anda di mata sosial dan mata wanita, hanya dari status facebook anda. Berhati-hatilah, karena status anda adalah perpanjangan dari laporan kehidupan anda saat itu. Jika laporan nya menarik, maka anda akan terlihat menarik.


0 komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...