Arsip Blog

My Blog Feeds »

Inilah Wall Facebook Dengan Satu Juta Komentar


Inilah Wall Facebook Dengan Satu Juta Komentar

Seorang pengguna Facebook bernama Cathy Matthews dan 106 pengguna lainnya, berlomba-lomba mengisi komentar di wall Facebook.
Wall yang terdapat di halaman group “Ffgpioneers/gwr/attempt” itu rencananya akan didaftarkan di museum rekor dunia “komentar terbanyak dalam satu posting wall Facebook”.

Hingga berita ini diturunkan, sebuah wall post dari pengguna Facebook bernama Tracey Hodgson telah mengumpulkan 1.001.552 komentar. Jutaan komentar ini datang dari para anggota group yang masing-masing memasukkan komentar sekitar 9.300 kali.

Seperti diberitakan KTXL-TV, Matthews dan sejumlah anggota group telah mendaftarkan angka ini di Guinness World Records dan tengah menanti kabar lanjutannya.

Group “Ffgpioneers/gwr/attempt” dibentuk sejak 30 Oktober tahun lalu. Group ini berisi para penggemar game “Frontierville”, online game yang kini mulai meraih pamornya di jejaring sosial rancangan Mark Zuckerburg itu.

Untung saja, sistem baru yang ditanamkan Facebook dalam memasukkan komentar dalam wall post membuat rekor ini dapat diraih dalam waktu relatif singkat.

Sebelumnya, jika ingin menginput komentar di Facebook, para pengguna harus menekan tombol “comment” di samping boks komentar.

Dinilai merepotkan, Facebook menghapus sistem ini Maret tahun lalu. Sekarang jika ingin berkomentar, cukup tekan tombol “enter” di keyboard.

Saat ini, rekor “komentar terbanyak dalam satu posting wall Facebook” dipegang oleh Roberto Esposito, seniman dan blogger asal Italia. Rekor ini berhasil dicetak pada 29 Juni 2011 setelah Esposito mengumpulkan 529.335 komentar.

0 komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...